Realisme Hati,

Aku tak bisa selamanya berharap yang tak pasti

Aku harus terus memandang ke depan

Tanpa mendahului takdir

Entahlah…..

Aku merasa sendiri

Dan untuk hal ini, aku merasa tak perlu jujur,,,

Karena aku merasa tak punya kesempatan untuk mengatakannya

Maka:

Aku hanya bisa menyimpulkan

Bahwa tak ada hati untukku

Selama ini…

Hatiku hanya sendiri…dalam sepi…

Dan sebentar lagi akan kubuat hatiku bersemi dalam sendiri

ENJOY YOUR LIFE….

Sampai saatnya tiba aku akan menunggu

Bila itu memang pasti kesepianku dengan hati…

Maka izinkan aku tuk berganti hati….

by : Pena Aisya

Leave a Reply

