Selalu begitu….

ekspresi itu yang pengin saya perlihatkan….

persis….tapi gak sampe pengin teriak sih….

sebel banget…..

dan selaluuuu begitu….

tapi darisini saya belajar….lagi..lagi..dan lagi…

perasaan…saya orangnya perhatian…..

perasaan…saya orangnya peduli,,,,

perasaan,,,saya orangnya setia kawan….

tapi kenapa orang lain tidak berlaku sama terhadap diri saya?

‘hmmm…….apa ada yang salah dengan diri saya?’

pasti kita semua pernah merasakan hal itu kan? tapi tergantung orangnya juga sih….kalo saya termasuk orang yang seperti itu…tadinya….

ketika saya terpuruk, kenapa tidak ada yang mau mengerti?

ketika saya butuh perhatian, kenapa orang berlalu begitu saja?

tapi…teringat bahwa Tuhan Maha Memberi tidak mengharap untuk Menerima……

itupun harus berlaku untuk kita…bila kita masih mempunyai pemikiran seperti itu tadi yang banyak diungkapkan, berarti apa-apa yang kita lakukan masih atas dasar penghargaan dari manusia….dan kita harus melewati itu…karena itu semua adalah hal yang sia-sia….-serius banget,kayakna^_^-

hmm..melatihnya memang sulit..sulit sekali…tetep aja masi ada ngenes di hati…dan semakin kita merasakannya..semakin terdeteksilah ada ketidakikhlasan dalam jiwa kita…

‘belajar ilmu ikhlas ternyata tidak semudah yang bisa diucapkan…’

ikhlas..ikhlas..ikhlas…masi jadi PR kita bersama…..semangattt…

jangan pernah berhenti untuk belajar ilmu ikhlas….insyaAlloh..suatu saat kita akan sampai pada keikhlasan dalam sejatinya,,,amin…

Leave a Reply

