Seekor Sendal,

Hey yang baca…itu tadi judul puisi yang gw buat khusus untuk anda yang sedang berbahagia

Saat ini perasaan gw..huh sungguh luar biasa..

Hari ini gw kalah taruhan…luar biasa bukan?

Pesaing gw pada malam ini padahal hanya seekor sendal…

Sebenarnya saya tak terima,masa sih gw dikalahin sama sendal…

Padahal y,,kalo di rumah gw lihat si sendal lewat dgn gerombolannya,tgl gw pites,koit aja tu sebagian mereka,,kalo mau lebih kejam lagi gw taburin tol buat mereka jalan pake serbuk putih,itu cukup buat mereka mati pelan2…kalo gw mau lbh sadis lagi gw tinggal ambil aja semprotan tanpa merek yg biasa emak babe gw pake buat sepatu terbang tukang hisap darah d rmh gw,itu cukup buat modarin si sendal tanpa sempet ngucapin kalimat tahlil dulu,,,

Tapi malam ini dia pesaing gw dan gw kalah…aujubile ngimpi apa gw semalem…seekor sendal dah bikin gw g enak hati,alias ngenes…

Seekor sendal dah bikin imej gw hancur..dan seekor sendal dah berhasil bikin gw lebay…asli tu sendal pengen gw bakar mati2…

Oleh: pena aisya

Leave a Reply

